Kebijakan Penggunaan

  1. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan yang terjadi baik disengaja atau tidak disengaja yang dilakukan pada platform ini.
  2. Segala bentuk pelanggaran hak cipta yang terjadi baik sengaja ataupun tidak sengaja merupakan bentuk pelanggaran dan kami akan berkomitmen untuk bekerja sama dengan pihak atau badan hukum terkait untuk menanggulangi hal ini.
  3. Kami menentang keras segala bentuk konten yang melanggar (rasisme, ujaran kebencian, judi, pornografi, dan hal-hal yang kami tidak suka.) ketentuan hukum baik itu hukum nasional dan internasional.
  4. Beberapa konten yang terdapat pada Confucius.ID ini merupakan konten dengan hak cipta yang sudah terdaftar secara hukum diantaranya: (i) Sishu, (ii) Wujing, (iii) Xiaojing, (iv) Kidung, dan (v) Bacaan.
    Hak cipta konten tersebut sepenuhnya dimiliki oleh: (a) MATAKIN [poin i, ii, iii], (b) Masing-masing penulis wacana [poin iv].
  5. Kami bekerjasama dengan beberapa layanan pihak ketiga yang membutuhkan data pengguna seperti diantaranya:
    (i) Facebook, (ii) Instagram, (iii) Twitter, (iv) Google, (v) Line, dsb.
    Dengan menggunakan layanan kami maka pengguna setuju untuk memberikan informasi pengguna seperti nama, alamat email dan informasi dasar lainnya.

Kebijakan Pengembalian dan Penarikan

  1. Pengguna berhak melakukan pengambilan saldo pada layanan: (i) Saldo Pengguna, (ii) Saldo Toko
  2. Saldo pengguna bisa didapatkan melalui: (i) Biaya pembatalan transaksi, (ii) Biaya kelebihan transaksi, (iii) Biaya pendapatan afiliasi, dsb. Sedangkan saldo toko bisa didapatkan melalui transaksi pembelian pengguna melalui toko
  3. Pengguna hanya bisa melakukan permintaan pengembalian dan penarikan saldo yang sudah berada di aplikasi sekurang-kurangnya +7 hari setelah terjadi transaksi
  4. Pengguna hanya bisa melakukan permintaan pengembalian dan penarikan saldo menggunakan akun rekening yang sebelumnya sudah diverifikasi melalui aplikasi
  5. *Pengguna dapat melakukan permintaan pengembalian dan penarikan saldo melalui aplikasi pada menu penarikan saldo ataupun melalui kontak langsung dengan minimal jumlah penarikan Rp100.000
  6. *Pengguna akan dikenakan biaya permintaan pengembalian dan penarikan saldo yang nominalnya disesuaikan oleh aplikasi
  7. *Permintaan pengembalian dan penarikan saldo akan dikenakan PPN sebesar 10%
  8. Proses permintaan pengembalian dan penarikan dilakukan paling lambar 30 hari kerja setelah permintaan dilakukan
  9. Kesalahan penulisan nominal atau rekening menjadi tanggung jawab pemilik akun

*Kebijakan akan diperbaharui seiring dengan berjalannya waktu.

Dibimbing dengan undang-undang, dilengkapi dengan hukuman, menjadikan rakyat hanya berusaha menghindari itu dan kehilangan perasaan harga diri. Dibimbing dengan Kebajikan dan dilengkapi dengan Kesusilaan, menjadikan rakyat tumbuh perasaan harga diri dan berusaha hidup benar.