Kebijakan Penggunaan

  1. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan yang terjadi baik disengaja atau tidak disengaja yang dilakukan pada platform ini.
  2. Segala bentuk pelanggaran hak cipta yang terjadi baik sengaja ataupun tidak sengaja merupakan bentuk pelanggaran dan kami akan berkomitmen untuk bekerja sama dengan pihak atau badan hukum terkait untuk menanggulangi hal ini.
  3. Kami menentang keras segala bentuk konten yang melanggar (rasisme, ujaran kebencian, judi, pornografi, dan hal-hal yang kami tidak suka.) ketentuan hukum baik itu hukum nasional dan internasional.
  4. Beberapa konten yang terdapat pada Confucius.ID ini merupakan konten dengan hak cipta yang sudah terdaftar secara hukum diantaranya: (i) Sishu, (ii) Xiaojing, (iii) Kidung, dan (iv) Wacana.
    Hak cipta konten tersebut sepenuhnya dimiliki oleh: (a) MATAKIN [poin i, ii, iii], (b) Masing-masing penulis wacana [poin iv].
  5. Males euy ngetiknya, ada yang mau nambahin?

Halo dunia, apa kabar?

Dibimbing dengan undang-undang, dilengkapi dengan hukuman, menjadikan rakyat hanya berusaha menghindari itu dan kehilangan perasaan harga diri. Dibimbing dengan Kebajikan dan dilengkapi dengan Kesusilaan, menjadikan rakyat tumbuh perasaan harga diri dan berusaha hidup benar.